Selasa, 11 Desember 2012

Menjadi Tim Kontributor

Filled under:

Sebagai media dengan konsep citizen journalism (jurnalisme warga), forkadascitarum.org terbuka untuk perluasan dan atau penyebaran informasi baik dalam bentuk berita ataupun opini (tulisan dan foto) mengenai lingkungan Citarum dan sekitarnya, dari Warga Karawang ataupun warga luar Karawang tentang isu ataupun peristiwa lingkungan yang ada dan terjadi di Karawang.

Menjadi kontributor tulisan dan foto untuk forkadascitarum.org yang berarti juga menjadi jurnalis warga, berarti Anda menjadi bagian dalam usaha membangun jaringan informasi dan komunikasi warga Karawang, dalam rangka menciptakan demokratisasi komunikasi di Karawang.

Untuk menjadi kontributor silahkan hubungi redaksi forkadascitarum.org atau dengan langsung mengirimkan tulisan atau foto karya Anda, dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut :

Ketentuan Umum

  • Terbuka bagi warga Karawang baik yang sedang berada di dalam maupun luar karawang, juga bagi warga luar Karawang yang memiliki informasi tentang Karawang.
  • Tulisan yang dikirim menggunakan bahasa yang baik dan benar.
  • Karya tulisan atau foto adalah karya sendiri dan belum dimuat di media lain.
  • Menyebutkan sumber literatur pada kutipan dalam tulisan jika ada.
  • Penulis wajib menyertakan biodata diri dan nomor kontak yang bisa dihubungi. Sertakan juga foto diri jika ada.
  • Tulisan atau foto dikirimkan ke alamat email : mail@ forkadascitarum.org

Nama Kontributor Warga yang tulisannya sudah dimuat di  forkadascitarum.org, secara otomatis akan di cantumkan dalam Tim forkadascitarum.org dan dibuatkan ke link dimana tulisan tersebut berada di halaman  forkadascitarum.org.

Untuk keperluan editing dan verifikasi fakta, maka sebelum ditayangkan di  forkadascitarum.org, tulisan atau foto karya anda terlebih dahulu akan di edit tanpa merubah substansi dan makna tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar