Selasa, 18 Desember 2012

Damai kami sepanjang hari Untuk Citarum

photo ini adalah salah satu aktivis peduli citarum dan telah masuk team Forum komunikasi Das Citarum. Dia bernama "Anton" kita biasa memanggilnya seperti itu tapi kadang rekan- rekan yang lain memanggil edward katanya mirip sama pemain breaking dawn, memang mirip tapi jenis kelaminnnya.
Dia sosok yang ramah,bersahaja dan mudah bergaul, dan tak ada alasan untuk mengeluarkan kata mengeluh terus bergerak,berjalan untuk apa yang memang kita tugaskan. Citarum membutuhkan orang seperti Anton yang peduli dari hati tanpa syarat. Dia salah satu Pelaku penyebar virus #CitarumLovers kita banyak belajar dari dia dan kita semua disini benar- benar bergerak dari hati yang tulus untuk sebuah perubahan sungai citarum yang lebih baik lagi, tanpa sebuah iming materi dsb.Kita tidak bermaksud ingin dikenang sebagai pahlawan dan dikenal oleh masyarakat. Kita disini hanya sebagai manusia biasa yang mungkin Tuhan telah bukakan mata hati kita terhadap alam sekitar salah satunya citarum, berjuang demi anak cucu kita nanti dan sebagai tugas dari-NYA untuk menjaga Apa yang DIA beri.Semoga banyak anton- anton berikutnya yang bergerak terus tak mengenal kata mengeluh demi sebuah perubahan sungai yang kita cintai citarum.

1 komentar:

  1. Untuk Forkas DAS Citarum, bagus banget gth loh. apa lagi Negara, Perusahaan, Masyarakat ikut persan sertanya jangan cuma simpatik aja donk....... tunjukan aksi mu untuk sungai citarum mu

    BalasHapus